Search

Luis Suarez Minta Barcelona Cari Striker Baru - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Masa depan Luis Suarez di Barcelona tidak akan lama lagi. Kontrak pemain Uruguay ini bersama Blaugrana akan berakhir pada 2021 dan besar kemungkinan tidak akan diperpanjang. 

Suarez pun berharap klub segera mencari penyerang anyar. Kehadiran striker baru tidak hanya untuk membuat Barcelona makin kompetitif, tapi juga menciptakan persaingan yang sehat di internal tim. 

"Sebagai seorang penggemar klub, saya harus memikirkan masa depan," kata Suarez, Jumat, 6 Desember 2019. "Mungkin yang terbaik adalah bila (klub) merekrut pemain muda atau berpengalaman untuk meneruskan nomor punggung sembilan di Barcelona," tambah dia. 

Bersama Barcelona, Suarez telah mencetak 187 gol dan menyumbangkan 99 assist dalam 263 pertandingan. Pemain berusia 32 tahun ini sudah menjalani enam musim bersama tim Catalan sejak pindah dari Liverpool.

Penyerang berjuluk El Pistolero itu kemudian membahas rekan satu timnya, Antoine Griezmann. Menurut Suarez, Griezmann sudah bisa beradaptasi dengan bahkan sudah merasa nyaman dan tenang di Barcelona).

Salah satu kandidat penyerang yang menjadi incaran Barcelona ialah Pierre-Emerick Aubameyang. Kontrak Aubameyang bersama Arsenal akan berakhir pada 2021. Hingga saat ini belum ada gelagat dari klub untuk menyodorkan kontrak baru bagi pemain berkebangsaan Gabon ini. 

  

Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
December 06, 2019 at 02:14PM
https://ift.tt/2YojjGU

Luis Suarez Minta Barcelona Cari Striker Baru - Tempo
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Luis Suarez Minta Barcelona Cari Striker Baru - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.